Wednesday 22 June 2011

Bones!

LIBUR! satu kata yang selalu disukai semua orang. tapi buat gue, libur terlalu lama itu ga enak juga dan itu yang gue alami sekarang. total gue udah libur sekitar 1 setengan bulanan dan masih berlanjut sampe tanggal 9 Juli buat mulai MOS. tapi satu hal yang ga bisa lepas dari gue selama liburan ini--> TV dan acara favorite gue itu, kayak judul yang tertulis di atas: Bones.
serial ini bercerita tentang memburu pembunuh dari tulang yang ditemukan oleh FBI. gue suka aja soalnya selain alur ceritannya yang gue banget, cowok yang jadi FBI di cerita itu (Seeley Booth a.k.a David Boreanaz) ganteng parah......stop talking about him and lets discuss this!

Dr. Temprance Brennan a.k.a Emily Deschanel  adalah bintang utama dari serial ini. Disini, dia selalu menjadi pemimpin dalam setiap kasus dalam hal ini tulang tulang yang ditemukan. dia itu orangnya percaya diri banget tapi percaya dirinya membuat orang lain menghormati dia. dia punya adek namannya Russ. Bapak sama ibunya orang perampok ulung. tapi semenjak ibunya meniggal bapaknya jadi baik. dia pacaran sama Booth, partnernya dan sekarang lagi mengandung anak mereka.






Special Agent Seeley Booth a.k.a David Boreanaz. Dia yang berperan menjadi FBI, partnernya Dr. Brennan. Dia juga jadi bintang utama di serial ini walaupun kalo dibandingin sama partnernya dia masih kalah sih...dia punya banyak mantan pacar dan dia juga udah punya 1 anak, namanya Parker Booth. dia pacaran sama Dr. Brennan dan bentar lagi punya anak lagi. Dia itu diceritakan sebagai mantan militer yang menjadi penembak jitu (sniper). terus setelah selesai menjadi militer dia jadinya kerja di FBI. dia orangnya ga pedulian tapi ketika peduli, dia jadi peduli banget malah terkesan over protective .




Angela Montenegro a.k.a Michaela Conlin, sahabatnya Dr. Brennan. Dia baruuuu aja melahirkan anaknya sama Dr. Hodgins. diceritakan bahwa Angela itu semacam ahli computer- nya Jeffersonian Institute (tempat mereka semua kerja). dia yang bisa me- rekonstruksi ulang kejadian dalam bentuk digital dan hasilnya nyaris sama dengan apa yang terjadi sebenarnya. Jadi dia cukup punya andil dalam setiap penyelidikan.




Dr. Jack Hodgins a.k.a TJ Thyne. orang terkocak dalam serial ini. dia ahli serangga dan kimia. dia itu suaminya Angela. Dia memberikan nama yang teramat sangat sangat aneh buat anaknya--> Michael Staccato Vincent Hodgins. yang membuat aneh itu adalah kata 'Staccato'. dia selalu menemukan hal hal yang tidak terduga, walaupun akhirnya diacuhkan terutama oleh Booth tapi itu tidak mengurangi perannya dalam penyelidikan.




Dr. Lance Sweets a.k.a John Francis Daley. dia bekerja di FBI juga, sama seperti Booth tapi, dia sebagai psikiater bukan sebagai Agent yang pegang pistol. dia hampir selalu yang meng- interogasi orang orang diduga tersangka atau keluarga. dia juga sering memberikan pendapat dari 'pengelihatan' seorang psikiater. dia disini tidak terlalu menonjol tapi itu yang membuat dia lucu ketika salah tingkah atau memberi pendapat yang tidak terlalu dihiraukan teman temannya or his squints. 




Dr. Camille Saroyan a.k.a Tamara Taylor. dia adalah bos di Jeffersonian Institute. dia itu mantan polisi yang udah jadi polisi selama 10 tahun. dia dulu pernah pacaran sama Booth tapi gak lama. dia juga udah punya 1 anak umurnya 16 tahun. dia itu enggak berperan banyak. gak kerja lapangan, ga meneliti di lab, tapi tetep aja dia bos nya. dia itu lucu dalam hal ekspresi wajah. kalo dia bingung, kalo dia mau nanya, pasti ekspresinya aneh.




Well this is about Bones, so enjoy! #Bones 
love and only love,


Claudia J. Asyarafi

No comments:

Post a Comment