Tuesday 21 June 2011

Dan, NEM gue.....

Aloha everybody! Long time no see huh...well emang butuh waktu yang sangaaaat lama buat gue dapetin mood blogging lagi...Sebenar benar benarnya ini emang udah teramat sangat telat buat posting tentang NEM tapi....gue emang seneng banget pas tau NEM gue segitu....




di foto itu yang warna kuning sama ga- blur itu gue. disitu ditulisnya 'Lulus' ga ada rincian nilai nya + ga ada NEM gue juga disitu. NEM gue itu 36,75
rinciannya:

  • Bahasa Indonesia: 8,4 (agak mengecewakan sih sebenernya)
  • Matematika 9,5 (ini juga kurang sedikit dari target)
  • Bahasa Inggris: 9,6
  • IPA: 9,2
kalo diliat dari nilai nilai gue sih sebenernya ga buruk buruk amat tapi...kalo dapet lebih dari itu kan ada kepuasan tersendiri, jadi kepuasan itu yang belom gue dapetin but anyway gue tetep bersyukur lah atas kerja keras gue sendiri.
I think enough for today, see ya on the another post from me! keep waiting and be patient!

Love and only love,

Claudia J. Asyarafi


No comments:

Post a Comment